Selasa, 06 Agustus 2013

PARA PENYERU KE NERAKA


Dari Hudzaifah ibn al-Yaman RA, dia berkata: Adalah para sahabat bertanya kepada Nabi Muhammad saw, tentang yang baik baik saja, sedang aku bertanya kepada beliau tentang yang jelek, karena takut kejelekan itu menimpakau. Kataku: Ya Rasulullah,dahulu kita hidup dalam kebodohan dan kebobrokan, lalu Allah mendatangkan keindahan, maka apakah sesudah keindahan ini akan bobrok lagi? Beliau menjawab: Ya, Pintaku: Tapi apakah sesudah bobrok itu akan membaik kembali?; Beliau menjawab: Ya, tapi di sana ada kabut yang menyelubungi. Tanyaku: Kabut apa itu? Beliau menjelaskan: Ada orang yang memberikan petunjuk, tanpa dasar petunjuk dari Allah, di satu sisi engkau melihat seoerti ada benarnya, tapi disisi lain engkau mengingkarinya, Kataku:
Lalu, apakah sesudah kebaikan seperti itu akan terjadikebobrokan lagi? Beliau menjawab: Ya, engkau akan menjumpai ada orang orang yang mengajak ke neraka, siapa yang mau memenuhi panggilan mereka, niscaya mereka akan mencampakkannya kejurang neraka itu. Pintaku:Ya Rasulullah tolong jelaskan Identitas Mereka ini? jawab Beliau: Oh, mereka itu dari darah daging kita sendiri, mereka berbicara dengan menggunakan bahasa kita juga. Kataku:Ya, Rasulullah, kalau aku menjumpai keadaan seperti itu apa yang engkau suruhkan kepadaku? Beliau menjawab: Menyatulah dengan barisan kaum muslimin dan imam mereka. Bantaku: Kalau mereka tidak bersatu dan tidak punya imam bagaimana? Beliau menjawab: Tinggalkan semua golongan yang ada, sekalipun engkau akan menggigit seutas akar sampai engkau mati bertahanlah pada posisi itu.( H.R. Bukhari, Muslim dan Tirmidzi)

Apakah kondisi umat Islam sudah terjadi seperti pada Zaman ini didunia arab dan Indonesia ???, Tentunya YA Umat Islam bercerai berai, Tapi ingat Pribadi kita harus bertahan pada posisi IMAN yang KOKOH Berdakwah TETAP Jalan, walau sampai ajal menjemput.Lantas Bagaimana dengan Shohib....yang mengaku beriman kepada Allah dan RasulullH....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah berkunjung, jangan lupa post kan komentar dengan kata-kata yang sopan yaaa?
Terimakasih~